notizen-armee
catatan harian kini dan nanti   
Kamis, 11 Juni 2009
KCB menggaet banyak penonton
Sukses dengan film Ayat-ayat cinta, Habibburahman El-Shirazy kembali mengajak pembaca novelnya untuk menikmati karyanya yang divisualisasikan. Kali ini giliran dwilogi novel Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yang dirilis menjadi film. Dihari pertama pemutaran KCB, tiketnya rata-rata sudah habis terjual.


Menurut pengamatan kami di beberapa bioskop, KCB mampu menggaet banyak penonton. Terbukti di Platinum Screen Margo City Depok, 21 Depok Town Square dan 21 Plaza Depok tiket habis terjual. Hal yang sama juga terjadi di XXI Cihampelas Walk, tiket jam pertama hingga pukul 17.00 WIB ke atas sudah ludes terjual.






Ada banyak hal yang membuat para penonton cukup tertarik dengan penayangan film KCB ini. Rata-rata dari mereka penasaran dengan visualisasi novel Habibburahman ini, namun ada juga yang hendak membandingkannya dengan film Ayat-Ayat Cinta.





Penasaran dengan filmnya? Tonton aja langsuung…
posted by notizen-armee @ 09.11  
3 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: notizen-armee
Home: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER